Gue udah tau semuanya !

Posted on Updated on


Repost. Really interesting & funny.

Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang.

Hari pertama, dia nelepon temannya :”Rin, gue udah tau semuanya !”
“Hah..” Suara disana terdengar lemas.”Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang.”
“Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue.”
Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang. “Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen ! Coba gue praktekin lagi.”

Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan di dekat Kuping kakaknya yang lagi tiduran.”Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata
gitu ya Wa.” Dewa langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita. “Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue nge-gele yah !” “BeEres!”

Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja.”Pah,.” Ita mengejar Papinya yang cuek bebek “Pah, Ita mau ngomong.” “Ada apa sih Ta, papa capek nih”
gue udah tau semuanya Pah…”
Mendadak Papanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang. “Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi.

Tapi!, jangan pernah bilang Mama soal si Ijah!” Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Ijah. Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun.

Diluar, Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan tahun bekerja di rumahnya. Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya. “Pak!” Ita benar-benar membuat kaget sopirnya “Saya sudah tau semuanya!” Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan air mata. Ita malah bingung. “Ita ! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !”

Nah, loh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s