Teasers for the Ladies

Posted on Updated on


Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja…

X : “yank..bisa bantuin aku ga?”
Y : “bantuin apa?”
X : “ngegambar yank…mau ga??”
Y : “ngegambar apa?”
X : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

x : beyb… kmu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp..??
x : tanyain dong!!!
y : tanyain apaan..? PR kamu….??
x : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kamu

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok : “kamu itu seperti sendok…”
Cewek : “Kenapa?”
Cowok : “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah… emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

ceweq : yank…
cowoq : hmmm…
ceweq : yank…
cowoq : hmmm… napa?
ceweq : yank, aku kaykanya ga enak badan deh…
cowoq : ga enak badan kenapa…
ceweq : jantung ku rada sakit gt…
cowoq : sakitnya kayak gimana?
ceweq : jantung ku sakit kalau jauh dari kamu

x : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
y : enggak kok..
x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
y : enggak juga kok…
x : tru yang astronot siapa..?
y : enggak ada…
x : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu…

y : cintaku… cita2 kamu apaan si..??
x : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
y : lho..? emangnya knapa??
x : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu

x : sayank… aku boleh liat punggung kamu gak??
y : emangnya ada apaan??x : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…
x : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku…

Kemarin aku sudah ke dokter mata sesuai permintaan kamu…Dokter kaget karena ternyata di mata aku selalu ada kamu…

Hey gals, do you think this works? – Let me know, for my vocabulary😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s